Kamis, 01 November 2012

pengalaman pribadi trading

pengalaman adalah guru terbaik dalam sejarah trading seseorang , disini saya ingin berbagi pengalaman saya dalam bertrading,, ok mas broo kita mulai he,,he,he, jangan di ketawain nya,,,
kata kata forex sebenar saya baru tau sekitar tau 2007 tapi saya tidak terlalu tertarik, aku pikir waktu itu ah forex dak jelas,weh bisnis yang menakutkan lah waktu itu di benak ku,karna di perusahan ku banyak yg maen tapi ya mereka rada2 tertutup, nah gini ceritanya kenapa saya bisa bersentuhan dengan dunia forex, waktu itu saya punya ponakan yg bertrading kata sih dia udah bisa profit konsisten,jadilah waktu itu dia saya hubungin tuk tanya2 masalah forex wah, bahasan banyak dak aku ngerti jadi dalam benak saya waktu itu nih ponakan gue dah master banget kayak nya eh itu waktu itu sekitar tau 2010 ya , singkat kata jadilah kita kongsi berdua modal dari saya, dia hanya sebagai pilot nya,madal pertama kita masukan 200$
wah mas broo uang itu dalam satu minggu bisa langsung jadi 470$ saya langsung besar kepala, langsung di tes tu WD ( MAKLUM WAKTU KURANG YAKIN NIH UANG BENAR APA BUKAN ) he, ehe,he jadilah uang mendarat di rekening 4 juta mas brooo, mulai lah di benak saya terpikir wah bisa jadi milayader muda nih kalau gini jadi lah kita depo lagi yg lebih GEDE otomatis lot kita gedein dong  dengan harapan hasil nya akan berlipat, benar mas broo uang kita berlipat 100% trading nya makin pede aja lot kita tambah nah tiba tiba kita floting tu, tahan aja terus eh eh meriang mas broo liat uang tinggal separo floting- floting akhir nya accun itu MC,  tapi kita tetap semangat !! kata para master mc itu biasa lah, kita depo lagi tu walah,, mc lagi tu,, dak apa apa lah semangat lagi depo lagi anjriiiiik MC lagi , dari itulah saya benar mau nangis hampir lektop saya tonjok nah mungkin fisikologis ponakan saya belum terbentuk di waktu floting dia malah tambah op lagi alih alih mau hasil lebih banyak untuk mengembalikan uang yang loss,,ni ponakan saya kalau memperdiksi harga sebenarnya di jago mas broo arah sebenar nya dah benar tapi lot nya ampuuuuun dak kuat besar pasak dari tiang, nah yang lebih parah lagi uang dah habis tu ponakan saya kabuur saya di tinggal sendiri lah saya benar benar stres, gimana dak stres tu uang hanpir separo uanga kakak saya nominal lumayan besar lah,akhirnya saya hanya bisa termenung tu cari pelajaran forex  setiap malam saya terus belajar tapi demo aja dak punya uang lagi, mungkin inilah kehendak tuhan saya harus belajar dulu belajar terus belajar terus dak terhitung saya keluar masuk trade oarang yg di bilang master baik yg di indo atau pun di negri orang alih alih sebenar nya forex itu gampang kunci nya pengengdalian diri kita aja sebenar nya market itu ya begitu begitu aja kalau MM kita terlatih dak bakalan bisa loss, apapun teknik nya bila kita tidak bisa mengendalikan diri maka kita pasti akan tergilas oleh market mau untung besar lah eguity nya juga sepadan jangan satu hari mau untung 100% wah terlalu bahaya mas broo nah itulah pengalaman saya kapan kapan kita lanjut bagai mana trading yg benar dan baik bisa menghasilkan konsisten perbulan OK SALAM SUKSES BUAT TRADER MANIA INDONESIA SALAM SUKSES !!! "" JANGAN PERNAH MENYERAH TIDAK ADA ORANG YANG GAGAL,, ORANG YANG GAGAL ITU ORANG YANG BERHENTI BERUSAHA...""